KRISIS KETERJANGKAUAN DALAM MENYEDIAKAN ASURANSI KESEHATAN

Biaya Adalah Penghalang Terbesar Yang Mencegah Usaha Kecil Menawarkan Asuransi Kesehatan Kepada Pemberi Kerja Mereka. Menurut Survei Yang Baru Dirilis. Federasi Nasional Bisnis Independen (Nfib) Mengatakan Dalam Pen ilaiannya Bahwa Usaha Kecil Menghadapi “krisis Keterjangkauan Yang Substansial Dalam Menyediakan Asuransi Kesehatan Bagi Karyawan Mereka.”

Asuransi

Survei Menemukan Bahwa Sebagian Besar Pemberi Kerja Merasa Kesulitan Untuk Mengelola Biaya Penyediaan Asuransi Kesehatan Yang Disponsori Bisnis.

Dengan Hampir Setengah Dari Pemilik Usaha Kecil Mengambil Pemotongan Gaji Atau Mengambil Kerugian Untuk Menutupi Lonjakan Premi Asuransi Kesehatan Selama Lima Tahun Terakhir.

“asuransi Kesehatan Telah Menjadi Tantangan Terus-menerus Bagi Pemilik Usaha Kecil.” Kata Holly Wade. Direktur Eksekutif Pusat Riset Nfib. “biaya Asuransi Kesehatan Sejauh Ini Merupakan Tantangan Terbesar Bagi Pemberi Kerja Yang Menawarkan Asuransi Kesehatan Dan Mereka Yang Tidak Menawarkannya. Pengusaha Kecil Bersaing Untuk Mendapatkan Bakat Dalam Mengisi Posisi Terbuka Dan Menyadari Bahwa Asuransi Kesehatan Merupakan Manfaat Penting Bagi Banyak Karyawan Dan Pencari Kerja.”

Laporan Tersebut Menemukan:

Lebih Dari Separuh Pengusaha Kecil Tidak Dapat Menawarkan Asuransi Kesehatan Bagi Karyawannya.
Sementara 89% Bisnis Dengan Setidaknya 30 Karyawan Menawarkan Asuransi Kesehatan. Hanya 39% Bisnis Dengan Kurang Dari 10 Karyawan Yang Melakukan Hal Yang Sama
Dari Usaha Kecil Yang Menawarkan Asuransi Kesehatan. 37% Mendaftarkan Sebagian Besar Karyawan Mereka Di Organisasi Penyedia Pilihan (Ppo) Dengan Pengurangan Tinggi
65% Usaha Kecil Yang Tidak Menawarkan Asuransi Kesehatan Memilih Keluar Karena Terlalu Mahal
98% Pengusaha Kecil Yang Menawarkan Asuransi Kesehatan Khawatir Jika Terus Melakukannya Tidak Akan Berkelanjutan Dalam Lima Hingga 10 Tahun Ke Depan.
Bantuan Untuk Membuat Asuransi Kesehatan Lebih Terjangkau Tersedia Melalui Gravie. Sebuah Perusahaan Tunjangan Kesehatan Yang Melayani Anggota Industri Perbaikan Tabrakan Melalui Hubungan Dengan Society Of Collision Repair Specialists (Scrs) .

Gravie. Yang Mendapatkan Tambahan Investasi Ekuitas Senilai $179 Juta Bulan Ini Sebagai Hasil Dari Pertumbuhannya Yang Berkelanjutan Dan Proposisi Nilai Yang Mapan Untuk Bisnis Kecil Dan Investor Yang Ada. Sedang Dalam Perjalanan Untuk Membantu Membuat Layanan Kesehatan Lebih Terjangkau.

Itu Menggambarkan Rencana Comfort Andalannya Sebagai “Rencana Kesehatan Pertama Dari Jenisnya Yang Menghilangkan Hambatan Biaya Dan Memberikan Nilai Bagi Semua Peserta. Mempromosikan Kesehatan Jangka Panjang Yang Lebih Baik Dan Meningkatkan Kepuasan Pelanggan.”

Ini Menawarkan Cakupan Komprehensif Dari Semua Manfaat Penting Dan Perlindungan Dolar Pertama Dan Tidak Ada Pembayaran Untuk Layanan Kesehatan Yang Paling Umum Seperti Kunjungan Kantor. Laboratorium Dan Pencitraan. Resep. Dan Layanan Kesehatan Mental.

Melalui Pusat Manfaat Scrs . Karyawan Industri Dan Keluarga Mereka Memiliki Akses Ke Pilihan Jaminan Kesehatan Melalui Gravie .

Manfaat Rencana Inti Yang Ditawarkan Melalui Kemitraan Asosiasi Meliputi:

$0 Deductible Dan Karyawan Memilih Maksimum Out-of-pocket Mereka
Layanan Tanpa Biaya Untuk Mengunjungi Dokter Perawatan Primer. Spesialis. Perawatan Darurat. Laboratorium. Atau Menjalani X-rays. Resep Generik Dan Layanan Kesehatan Mental Juga Gratis.
Maksimum Out-of-pocket Berkisar Dari $3.000-$7.900
Jaringan Aetna Dan Cigna
Melalui Gravie. Rolling Date Efektif Pada Hari Pertama Setiap Bulan. Memungkinkan Individu Atau Usaha Kecil Untuk Mendaftar Sesuai Keinginan Mereka.

Usaha Kecil Yang Mencari Perlindungan Kesehatan Untuk Karyawannya Dapat Memanfaatkan Kemitraan Gravie Dengan Platform Sdm Tegas Untuk Menemukan Rencana Yang Tepat.

Kevin Dunn. Kepala Eksekutif Tegas. Mendorong Usaha Kecil Untuk “Menjadi Kreatif” Saat Melakukan Brainstorming Cara Untuk Membuat Asuransi Kesehatan Menjadi Mungkin. Salah Satu Idenya Adalah Bergabung Dengan Organisasi Seperti Scrs Untuk Memanfaatkan Kekuatan Jumlah Yang Lebih Besar Yang Dapat Menurunkan Biaya Asuransi Kesehatan. Katanya.

“Tujuan Jelas Adalah Untuk Memfasilitasi Jenis Koneksi Ini – Menemukan Cara Untuk Mengumpulkan Lebih Banyak Bisnis Yang Berpikiran Sama Untuk Mengakses Solusi Perawatan Kesehatan Yang Lebih Terjangkau Dan Lebih Baik Seperti Gravie.” Kata Dunn Kepada Repairer Driven News.

“operator Tradisional Menempatkan Penghalang Pada Perawatan Kesehatan Dengan Copays Dan Deductible Tinggi. Decisely Dan Gravie Berkolaborasi Dan Menghilangkan Atau Secara Signifikan Mengurangi Hambatan Ini. Dengan Menekankan Pada Perawatan Pencegahan Dan Kesehatan. Mereka Mendorong Karyawan Untuk Menggunakan Asuransi Mereka Dengan Menghilangkan Hambatan Pembayaran Bersama Yang Mahal. Mereka Percaya Bahwa Kesehatan Karyawan Bukan Hanya Hal Yang Benar Untuk Dilakukan. Tetapi Juga Kunci Loyalitas Dan Retensi Pemberi Kerja. Ketika Seorang Karyawan Dan Keluarganya Sehat. Mereka Dapat Fokus Saat Bekerja Dan Memberikan Nilai Lebih.”

Dia Mengatakan Tampaknya Strategi Itu Membuahkan Hasil. Dengan Kebijakan Menyelamatkan Pengusaha Rata-rata 16% Selama Periode Tiga Bulan Dibandingkan Dengan Rencana Mereka Sebelumnya.

“karyawan Juga Menghemat Rata-rata $80 Per Bulan Untuk Biaya Perawatan Kesehatan Mereka.” Katanya. “ini Bekerja Di Industri Otomotif. Serta Restoran Cepat Saji. Perawatan Kesehatan. Dan Transportasi. Berhasil. ”

About the Author

You may also like these